Messi Di kabarkan meninggalkan Barcelona. Kemana dia pergi

salah satu cerita transfer terbesar dalam sejarah sepak bola akan mulai terungkap di depan mata kita. Messi, pemain terbesar yang sempat ada, yang menuntaskan seluruh karir kompeten di salah wahid klub terbesar yang pernah ada, di musim panas ini akan dijual. Dan sementara setiap menyunggi di dunia akan senang untuk memakai jasanya, tidak ada satu tujuan yang jelas.
Skenario yang mungkin terjadi, meskipun pengaduan Bechler, adalah kalau Messi memulai sementara 2020-21 di Barcelona, di mana dia selama hampir dua dekade. Tapi kalau dia tidak… dalam mana dia bisa berakhir?
Berikut adalah kandidat teratas, pada urutan kemungkinan, dari tempat pendaratan paling realistis untuk menyimpangkan aneh.

1. Manchester City

Jika ada tujuan yang terbuka, itu Manchester City. Alasan: Pep Guardiola; kesempatan yang kuat untuk memenangkan Liga domestik yang mengelokkan kompetitif di jagat; kesempatan untuk memenangi Liga Champions; satu klub yang sangat ingin memenangkan Permufakatan Champions; beragam, skuad multibahasa dengan akibat Latin; struktur negara-of-The-Art di belakang sebeng; dan uang.

Kota tidak selalu membutuhkan Messi. & skuad, selama berzaman-zaman, telah dibangun dengan cara yang dihitung dan berkelanjutan. Messi tidak cukup pantas dengan profil pembelian. Terakhir kali metropolis membayar lebih dari $20. 000. 000 untuk seorang tokoh yang lebih uzur dari 27 adalah 2013, dan belakang kali membayar kian dari $20. 000. 000 untuk seorang pemain yang kian tua dari 28 adalah… Pernah. Messi adalah 33.

Tapi Anda tidak membeli Lionel Messi karena Anda membutuhkannya, atau karena dia sesuai dengan profil pembelian Anda. Anda membelinya karena dia F’ing Lionel Messi. Dan karena Kamu dan dia berdua telah tersedak pada Liga Champions, dan Anda dan kesempatan terbaik untuk membalikkan tren itu bersama-sama.

Mungkin Messi tidak ingin tinggal di Manchester, ataupun bermain di Permufakatan Premier, atau permainan untuk keluarga negara Abu Dhabi. Tetapi setiap kali redup benar-benar Messi rumor muncul selama bertahun-tahun, City telah acap menjadi klub tersekat. Hal ini amat lagi favorit Bookmakers ‘.

2. PSG

PSG juga memiliki hak asasi manusia-pemerintah Money dan target Liga Champions. Ini memiliki manajer toleran, dan menawarkan Messi kesempatan untuk membangun tiga depan-Neymar-Mbappe-Messi-yang dapat menandingi Neymar-Suarez-Messi Trio Barcelona sebagai yang terbaik yang tahu.

Tapi sukma di PSG, dalam luar sorotan Liga Champions, cukup membosankan-setidaknya dari perspektif aksi bola. Menang Ligue 1 tidak hendak banyak prestasi. Kiranya akhir pekan PSG akan sesuai dengan kaki tua Messi. Tetapi jika ia masih ingin merebut sebanyak mungkin pada tingkat tertinggi pra mereka kaki mulai dari gagal dia, Perancis akan menjadi opsi yang aneh.

3. Manchester United

Amerika bisa dibilang merek olahraga top di dunia. Ia menginginkan seorang penggempur serbaguna. Jika bukan bisa membongkar Jadon Sancho jauh dari Borussia Dortmund, kenapa tidak kosong perkiraan bank untuk Messi?

Tentu saja, Messi mungkin tidak ingin datang. United tahun kantor depan meraba-raba membuat Barcelona terlihat jinak. Terutama dengan Argentina, uni paling terkenal di Inggris akan jadi favorit ketiga untuk memenangkan Liga Premier. Tidak terlalu penuh alasan untuk memilih2x United over City sekarang.

Tetapi skuad bersatu yuana dan menyenangkan. Butuh bakat elit untuk mengambil langkah berikutnya. Tidak seperti City, Klub telah bersedia untuk Splash Cash pada tua, dibangun bintang. Mungkin United tidak masuk rasio untuk Messi, tapi dorongan yang memuaskan untuk Messi hendak membuat satu ton rasa untuk United.

Bandar bola

4. Inter Milan

Kasus untuk Inter adalah rasional: pretty besar klub, beserta uang dan infrastruktur bola, dengan visi; dan dalam Persatuan yang cukup besar sekaligus menampilkan Cristiano Ronaldo, saingan siku Messi. Ini ialah mimpi narasi-kekasih: Messi sampai Italia & tantangan untuk melebarkan Serie A kalau klub Ronaldo sudah memenangkan sembilan tahun berturut-turut. Apa cara yang lebih baik untuk semen tengara kambing?